Acer One 10 Mendukung Aktivitas Belajar Anak

Anak sekolah tidak bisa lepas dengan gadget. Ini layaknya buku yang bisa digunakan untuk mencari ilmu. Dan kualitas Acer One 10 ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tool anak-anak sekolah. 

Tidak hanya kualitasnya saja. Para orang tua pun akan sangat senang membelikan gadget ini. Ingin tahu kenapa? Karena harganya yang sangat murah. Gadget ini dijual dengan harga sekitar 3 jutaan saja. Dengan uang segitu, orang tua sudah membuka peluang anak untuk terus belajar dan terus mencari ilmu. Bukankah itu menarik?

Acer One 10 Mendukung Aktivitas Belajar Anak

Jika Anda adalah orang tua, tentu tidak hanya harga saja yang menjadi permasalahan. Bahkan, mungkin Anda tidak masalah sekalipun gadget yang harus Anda berikan kepada anak harganya sangat mahal. Namun, apa gunanya gadget mahal jika tidak sesuai dengan kebutuhan? Toh sekarang ada Acer One 10 untuk memperlancar proses belajar anak.

Anda harus tahu dulu apa sih yang dibutuhkan oleh anak sekolah sekarang? Yang pertama tentu saja laptop. Sekarang ini, sudah tidak zamannya lagi mencatat dengan menggunakan buku. Bahkan, beberapa lembaga pendidikan sudah meminimalisir penggunaan kertas sebagai langkah nyata mendukung program menjaga bumi. Jadi, mulai dari proses mencatat sampai materi yang diberikan berupa paperless atau material buku yang tidak dicetak di kertas. Istilahnya adalah ebook. Dan ini bisa dibuka dengan gadget seperti laptop.

Selain itu, sistem pembelajaran saat ini jauh berbeda dengan sistem pembelajaran masa lalu. Anak didik cenderung aktif. Mereka dituntut untuk pergi ke perpustakaan untuk mengumpulkan sumber informasi, melakukan penelitian di lapangan atau investigasi, dan lain sebagainya. Yang pasti, kegiatan belajar mengajak tidak hanya berkutat di dalam ruangan kelas saja. 

Dan tentunya Acer One 10 sangat membantu di kegiatan mereka tersebut lantaran mereka bisa gunakan gadget dengan mode tablet. Tinggal lepas saja keyboardnya dan jadilah tablet dengan memori internal 32 GB. Jadi, gadget ini bisa digunakan sebagai laptop dan juga sebagai tablet.

Dari segi spesifikasinya, Anda pasti tidak akan kecewa. Hard-disk yang ada pada keyboard 500 GB serta ada tambahan slot MicroSD. Processor terbaru Intel Quad-core dan RAM 2 GB akan membuat aplikasi apapun mampu diinstal dan dioperasikan di gadget ini. Acer One 10 ini tipis dan ringan sehingga cocok untuk dibawa ke sekolah.

0 comments:

Followers